shotkar.com : "Percayalah pada Allah ketika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang kamu inginkan Allah memiliki sesuatu yang lebih baik direncanakan untukmu." - َللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد

Tutorial hijab segi empat

IMG Source : https://www.youtube. com/watch?v=Fp3h3eSpO9w

Tutorial hijab segi empat

Hijab segi empat merupakan pilihan yang tepat untuk hijab sehari-hari. Cara memakainya pun sangat mudah, cukup lipat hijab secara diagonal, pakai menggunakan sisi yang paling panjang, lalu satukan di bawah dagu dengan menggunakan peniti atau jarum pentul. 
Bagian sisi hijab tinggal dilipat atau dililit ke belakang leher. Gaya yang simple ini menjadi andalan  banyak orang untuk kegiatan sehari-hari Untuk ke pesta, hijab segi empat juga termasuk jenis hijab yang nyaman digunakan. Padukan hijab bahan organza, voal, atau satin dengan ciput. Pilihlah hijab segi empat dengan motif yang cantik untuk membuat penampilan Bunda semakin menarik
Bagi perempuan muslim, berhijab merupakan suatu kewajiban pada setiap wanita. Turorial hijab pun dibutuhkan dengan semakin banyaknya wanita muslim yang memiliki kesadaran untuk menutup aurat, tentu tak mengherankan jika jilbab di Indonesia memiliki banyak variasi, dari bahan, model hingga penggunaanya.
Banyak orang yang menyukai cara memakai hijab segi empat dengan mengikatnya di leher. Cukup ikat kedua bagian ujung hijab di belakang leher, tepat di bawah bagian belakang hijab agar terlihat rapih. Gaya ini cocok untuk pekerja kantoran atau mahasiswa dengan segudang aktivitas.

Berikut ini adalah Tutorial hijab segi empat bagi kalian yang ingin tampil cantik dan menarik

0/Post a Comment/Comments

Selamat datang kembali ..

Previous Post Next Post